Breaking News – Uskup Agung Ende Tutup Usia

BERITA81 Dilihat

Matatimor.net – Melansir FloresTerkini.com, Mgr Vincentius Sensi Potokota dikabarkan meninggal dunia, Minggu, 19 November 2023.

Kabar tersebut dibagikan di WhatsApp Grup PERKUMPULAN ALUMNI IFTK – MOF, Minggu malam ini sekira pukul 19.35 WITA, yang berasal dari Vikjen Keuskupan Agung Ende, RD. Daslan Yosef, Pr.

“Selamat malam para imam dan segenap umat Keuskupan Agung Ende terkasih. Dalam rasa duka yang mendalam kami menyampaikan kabar dukacita bahwa Bapak Uskup kita, Mgr Vincentius Sensi Potokota telah berpulang ke Rumah Bapa,” tulis Romo Daslan.

Baca Juga  Paus Fransiskus akan Misa Kamis Putih di Penjara

Diinformasikannya juga, bahwa Mgr Vincentius Sensi Potokota meninggal dunia pada Minggu, 19 November 2023, sekira pukul 18.21 WIB (19.21 WIT).

“Hal-hal lain berkaitan dengan peristiwa dukacita ini akan disampaikan secara resmi oleh pihak Keuskupan Agung Ende,” ujarnya.

Romo Daslan kemudian mengajak semua pihak untuk mendoakan keselamatan Bapak Uskup Mgr Vincentius Potokota.

Baca Juga  Kades & Lurah Wajib Tahu Warga yang Hamil

Sebagai informasi tambahan, beberapa alumni di dalam grup WA tersebut memastikan bahwa informasi tersebut merupakan kabar resmi dari pihak Keuskupan Agung Ende. Pasalnya, sebelumnya sempat beredar hoaks di media sosial yang menyebutkan bahwa Mgr Vincentius Potokota meninggal dunia, nyatanya beliau masih dalam perawatan medis kala itu.

“Ini info resmi dari keuskupan,” tulis seorang alumni memastikan kabar terkait meninggalnya Mgr Vincentius Potokota. Kebenaran berita tersebut juga dipastikan awak media, pasca menghubungi beberapa pihak terkait di Ende, terutama dalam lingkup Keuskupan Agung Ende.***

Baca Juga  Khotbah Katolik Hari Minggu Tritunggal Mahakudus

Tinggalkan Balasan