BERITA  

Kades Kalali bersama Pemuda bersihkan Jalan Menuju Fatuleu Barat

Oelamasi – matatimor.net. Samuel Yakobus Alle, Kepala Desa Kalali – Kecamatan Fatuleu Barat, Kabupaten Kupang, Ketua BPD Kalali Yorianto Mona, dan Ketua Pemuda Nodri Y Tosaik, bersama puluhan pemuda di Desa tersebut melaksanakan kerja bakti pada Minggu (siang), 30 Mei 2021. Kerja bakti bersama ini berlokasi di sepanjang jalan Hutan Gunung Bambu menuju Fatuleu Barat.

Baca Juga  Jaga Inflasi, Bank Indonesia "Gandeng" Kelompok Tani Sehati.

Sebelumnya akibat Badai Seroja yang menerpa Wilayah Nusa Tenggara Timur membuat banyak pohon tumbang di sepanjang jalan Hutan Gunung Bambu dan menjadi penghalang bagi setiap pengendara roda dua maupun roda empat yang melintasi jalan tersebut.

“Kegiatan hari ini, tujuannya demi keselamatan banyak orang. Karena dengan adanya bencana seroja banyak pohon tumbang di pinggir jalan, sehingga mengganggu jalur transportasi. Kami Kepala Desa, BPD, dan Ketua Pemuda mengadakan rapat bersama dan bersepakat untuk segera membersihkan. Hari ini kami sudah melaksanakannya” ungkap kepala Desa Kalali kepada matatimor lewat pesan whatsapp.

Sejumlah 30-an pemuda, bersama-sama membersihkan dan memangkas bangkai-bangkai pohon di sepanjang jalur jalan penghubung dari dan ke Fatuleu Barat itu.

Baca Juga  Tanggapi Krisis Global, Fakultas Filsafat Unwira Adakan Seminar Internasional

berikut foto-fotonya yang dikirim oleh Ketua BPD Yorianto Mona kepada matatimor.net

3 views
error: Content is protected !!