BERITA  

Satgas Pamtas Yonif 743/PSY & Polsek Malaka Tengah Bagi Kado Untuk Anak

Sinergitas Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Bersama Polsek Malaka Tengah membagikan Kado Untuk Anak-anak di Perbatasan.

matatimor.net – Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Motamasin ikut memeriahkan Natal dengan membagikan Kado kepada Anak-Anak di Desa Kletek, Kec. Malaka, Kab. Malaka – NTT. Sabtu (25/12/21).

Sinergitas Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY & Polsek Malaka Tengah Bagikan Kado Untuk Anak-anak di Perbatasan

Pembagian Kado Natal kepada Anak-Anak ini dilakukan usai pelaksanaan Ibadah Natal di Gereja Gemit Ebenhezer oleh Anggota Pos Motamasin dan Polsek Malaka Tengah yang diberikan secara simbolis kepada Tokoh Agama yang nantinya akan diteruskan kepada Anak-Anak.

Baca Juga  Presiden Jokowi Beri Semangat Langsung Ke Timnas U-20

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis, Atambua, NTT. Sabtu (25/12/21). Mengatakan Pembagian Kado Natal ini disambut hangat dan penuh sukacita oleh Anak-Anak dan Jemaat Gereja Gemit Ebenhezer, Diharapkan pembagian kado natal dapat membahagiakan hati anak-anak di hari Natal dan ini merupakan wujud toleransi dalam kehidupan beragama yang kita tanamkan kepada masyarakat di perbatasan agar selalu terciptanya hubungan yang harmonis antar sesama.

Baca Juga  Mendikbudristek: Perkuat Kolaborasi untuk Transformasi Pendidikan Lebih Baik

Bapak Zilvester selaku Pendeta Gemit Ebenhezer mewakili seluruh jemaat mengucapkan terimakasih kepada anggota satgas 743 dan Polsek Malaka Tengah yang telah membahagiakan hati anak-anak di perbatasan dengan memberikan Kado Natal. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai kita didalam Tugas. (wehaly)

5 views
error: Content is protected !!