Klasis Fatbar Segera Laksanakan Sidang Klasis

GMIT PNIEL OEL OB - DESA KALALI - KEC. FATULEU BARAT

Fatuleu Barat – matatimor.net – Majelis Klasis Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Fatuleu Barat, di Wilayah Kecamatan Fatuleu Barat, akan menyelenggarakan Sidang Klasis untuk pertama kalinya. Sidang Tersebut akan terlaksana pada tanggal 29 November 2023 mendatang di Jemaat GMIT Pniel Oelob – Desa Kalali – Fatuleu Barat.

Ketua Panitia Penyelenggara Sidang Klasis Fatuleu Barat, Pnt. Yorianto Mona, kepada media ini menyampaikan terkait segala persiapan panitia pelaksana.

“untuk sementara, demi memperlancar sidang klasis ini, kami panitia sudah melakukan penggalangan dana berupa rantangan yang kami edarkan di tiap gereja baik di wilayah Fatuleu Barat maupun di wilayah tetangga Kecamatan Sulamu. Sedangkan untuk penyambutan tamu, sudah ada persiapan tari-tarian, dan juga pembersihan lingkungan gereja” tuturnya

Baca Juga  Daya Tarik Batu Keramat Fatuleu

Salah satu agenda dalam sidang Klasis perdana ini adalah pemilihan Badan Pengurus Majelis Klasis Harian (MKH) Klasis Fatuleu Barat.

Sebagai Informasi, Klasis Fatuleu Barat sebelumnya berpusat di Camplong – Kecamatan Fatuleu. Dalam Sidang Sinode GMIT pada Oktober 2023 lalu. Klasis Fatuleu Barat resmi mekar menjadi dua Klasis yaitu Klasis Fatuleu dan Klasis Fatuleu Barat di wilayah Kecamatan Fatuleu Barat.

Adapun Klasis Fatuleu Barat ini terdiri dari 14 mata Jemaat GMIT yang ada di Kecamatan Fatuleu Barat. Mata Jemaat tersebut yaitu : GMIT Pniel Oelob, GMIT Ebenhaezer Poto – Bonatama, GMIT Oemathonis Bonatama, GMIT Silo Nauen, GMIT Betel Oelusapi, GMIT Efrata Siumate, GMIT Elim Upun, GMIT Sion Uel, GMIT Getzemani Oelbubuk, GMIT Safrat Puakiba, GMIT Elim Bisolo, GMIT Hosana Fatuknap, GMIT Syalom Oelaijaob, dan GMIT Nazaret Siumolo.

39 views
error: Content is protected !!