5 Orang Anak di Kapela Sta. Maria Barate Terima Komuni Pertama

BERITA37 Dilihat

Barate – matatimor.net. Sebanyak Lima orang anak di Kapela Santa Maria Dolorosa Barate menerima Komuni Pertama. Penerimaan Komuni Pertama dalam Perayaan Ekaristi yang dipimpin Oleh RD (Reverendus Dominus).Yeremias Lingiraman – Pastor Rekan Paroki Sto. Petrus Sulamu – Pariti – Keuskupan Agung Kupang

Dalam Homilinya, RD. Yerri berpesan kepada kelima orang anak penerima sakramen Ekaristi / Komuni Pertama agar kedepannya selalu rajin mengikuti misa / ibadat setiap minggu. RD. Yerri juga meminta orang tua dari kelima anak penerima Komuni Pertama agar senantiasa menjadi contoh dan teladan yang baik bagi anak-anak, sehingga dapat membuahkan hasil-hasil kebaikan demi Gereja dan Bangsa di masa depan.

Perayaan Ekaristi dimulai pukul 10.00 WITA, dimeriahkan oleh Koor Sta. Maria Dolorosa Barate. Camat Fatuleu Barat, Kandidus Neno,SH turut hadir dalam perayaan ekaristi ini. Usai Perayaan Ekaristi, dilanjutkan dengan jamuan kasih di depan pendopo kapela.

Baca Juga  Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang utang di RSUD Prof. W.Z Yohanes Kupang sebesar 1 M Lebih.

Kapela Sta. Maria Dolorosa Barate berlokasi di Desa Poto – Kecamatan Fatuleu Barat Kabupaten Kupang – terdiri dari 18 Kepala Keluarga dan merupakan salah satu Kapela yang ada di Wilayah pastoral Paroki Sto. Petrus Pariti – Sulamu – Keuskupan Agung Kupang – Timor – Indonesia.

RD. Yeremias berpose dengab lima anak penerima Sakramen Komuni Pertama
Seorang Anak Peserta Penerima Komuni Membakar Lilin di Altar
Koor dan Umat yang hadir

Tinggalkan Balasan