Ini Pesan Bupati Kupang kepada Caleg Muda Pembawa Harapan

Bupati Kupang Beri Pesan & Motivasi kepada Yupiter Loinati, Caleg Muda Kabupaten Kupang

Oelamasi, matatimor.net – Bupati Kupang, Korintus Masneno, memberi pesan dan motivasi kepada Yupiter Loinati, calon anggota legislatif (caleg) muda dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan bertarung dalam pemilihan legislatif (Pileg) Kabupaten Kupang 2024.

Pesan dan motivasi tersebut disampaikan Bupati Masneno saat bertemu dengan Yupiter Loinati di ruang kerjanya, Rabu (13/12/2023). Dalam pertemuan tersebut, Bupati Masneno menyampaikan bahwa dengan kisah perjalanan hidupnya dan aktivitasnya, Yupiter Loinati telah berjalan di jalan yang benar.

Baca Juga  Telah Dibuka Registrasi Akun LTMPT berikut cara-caranya

“Anda tidak bisa sampai satu tujuan tanpa melalui lika-liku. Justru dengan itu Anda akan matang,” kata Bupati Masneno.

Masneno percaya Yupiter Loinati memiliki hati yang tulus untuk mau berjuang bagi kemajuan Kabupaten Kupang. Apalagi selama ini Yupiter telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat melalui berbagai aktivitas, baik melalui media Suara Harapan, Yayasan Suara Harapan Peduli, maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

Baca Juga  Oenaek, Mata Air Di Wisata Alam Camplong yang Kian Sekarat

“Bangun, bangkit dan bekerja, karena Tuhan akan memberi kepada semua orang yang menabur kasih. Kalau adik berjalan dengan sungguh-sungguh, membuka diri dengan tulus, rakyat dan Tuhan tidak tutup mata,” kata Bupati Masneno.

Bupati Masneno juga menekankan pentingnya sikap jujur dan amanah dalam berpolitik. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berambisi gila-gilaan dalam berpolitik karena yang terpenting adalah menjaga perilaku.

“Menipu itu tidak boleh, bicara apa adanya. Antara perkataan dan perbuatan harus jalan seiring. Janji itu boleh tetapi kalau tidak bisa bantu orang katakan,” kata Bupati Masneno.

Baca Juga  Manusia NTT Harus Dibangun Dengan Pengetahuan Yang Tinggi

Yupiter Loinati mengaku sangat terinspirasi dengan pesan dan motivasi yang diberikan Bupati Masneno. Ia bertekad untuk terus berjuang dan berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Kupang.

“Terima kasih atas pesan dan motivasinya, Bapak Bupati. Saya akan terus berjuang dan berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Kupang,” kata Yupiter Loinati.

5 views
error: Content is protected !!