Ayo Hasilkan Uang dari Internet !

TEKNOLOGI38 Dilihat

matatimor.net – Blogger (Gratis)? atau WordPress (BERBAYAR)? Ayo hasilkan uang dari internet. Di sini akan saya bagikan bagaimana menghasilakan uang dari internet.

Salam Satu pena…eh bukan pena. Satu keyboard.
Kalau pena sih untuk jaman old, jaman di mana manusia belum mengenal komputer. Maka kita memakai pena sebagai alat tulis. Jaman now, bahkan anda sekalian bisa menulis dengan bersuara saja.

okay back to topic. Anda akan dengan mudah memahami tulisan ini jika anda adalah legend dan master dalam urusan blogging, dan sebagainya. Artinya orang yang telah lama bergaul dengan dunia tulis menulis secara online pasti sudah paham arti dari pertanyaan yang saya jadikan judul tulisan ini.

Akan menjadi suatu hal yang membingungakan bagi kita yang masih belum paham.
Baiklah. Supaya tak bingung, saya jelaskan secara gamblang yo…kalau keliru mohon dikorek…..sih…..he he he…

Baca Juga  8 Ide Konten Youtube

BLOG ADALAH : website atau jurnal online yang memuat beragam informasi, seperti artikel, foto, atau video, yang selalu diperbarui secara rutin. Apa itu blogger? Blogger adalah orang yang membuat atau memiliki dan mengelola blog, membagikan pandangan serta perspektif kepada audiens untuk tujuan pribadi maupun bisnis. Blogger juga merupakan nama layanan blogging dari Google, dengan alamat Blogger.com atau yang sering kita jumpai sebagai Blogspot.

Sementara blogging adalah kegiatan atau aktivitas blog, tulis menulis, dan pengelolaan blog.

Lalu apa itu wordpress? Word press juga merupakan salah satu layanan blog yang menyediakan fitur gratis untuk seorang yang ingin melakukan kegiatan blogging. Perbedaan paling sederhana dari blogspot dan wordpress yaitu : pada nama blog. Pada layanan blogger, alamat blog akan seperti ini : misalnya.blogspot.com, sedangkan di wordpres alamatnya : misalnya.wordpress.com.

Nah, di blogspot, disediakan layanan secara gratis, (bisa juga berbayar / membayar domain saja).Begitu pula pada wordpress, masih ada juga layanan gratisnya.

Sejauh ini, pengalaman saya melakukan kegiatan di blogger memang tidak masalah. Sejak 2014 saya “bermain-main” di blogger hingga pada akhir 2017, setelah disarankan oleh seorang kenalan, saya beralih ke layanan wordpress.

Di layanan wodpress, ada begitu banyak fitur pengembangan di layanan blogspot atau blogger. Sehingga setelah berada di layanan wordpress, saya memilih terus bertahan di sana.

Ayo Hasilkan uang dari internet !

Pembahasan kita terlalu panjang, mungkin anda bosan.

Singkat cerita, jika anda ingin memulai sebuah kegiatan blog untuk menghasilkan uang, anda bebas memilih. Boleh dengan Blogspot gratisan, boleh dengan wordpress gratisan, boleh dengan blogger yang berbayar, dan boleh dengan wordpress yang berbayar.

Yang terpenting di sini adalah kualitas dari isi blog. Tulisan yang bermanfaat, otomatis akan mendatangkan pengunjung yang banyak dan berpeluang untuk menghasilkan uang yang banyak.

jadi permasalahan melakukan tulis menulis atau blog di internet sebenarnya tidak terletak pada gratis dan berbayarnya, akan tetapi lebih pada kualitasi isi blog itu sendiri.

anda bisa menulis? AYO HASILKAN UANG DARI INTERNET….yang mau tanya-tanya tentang blog dan website bisa kontak saya di WA 08113810024….

itu yang bisa saya bagikan, mohon maaf kalau ulasannya belepotan. salam satu pena!