Religion Camp KMK FKM Undana di Paroki Camplong

BERITA, RELIGI128 Dilihat

Kab. Kupang – matatimor.net – Empat Puluh Empat (44) orang Mahasiswa Katolik Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Nusa Cendana (FKM UNDANA) yang tergabung dalam organisasi Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Sto. Thomas Aquinas, sejak Jumat, 12 April s.d Minggu, 14 April 2024, melaksanakan kegiatan Religion Camp di Paroki Sta. Helena Lili Camplong, Kab. Kupang.

Baca Juga  Ini dia Menteri yang ditunjuk jadi Plt. Menpora

Ketua KMK Sto Thomas Aquinas, Teodardus Utun Lolonrian kepada matatimor.net, lewat pesan WhatsApp menyebut nama, tema dan tujuan kegiatan tersebut.

“Nama kegiatan ini adalah Aquinas Religion Camp, Tema kegiatan ini Berubah untuk Berbuah, Tujuan dari kami melaksanakan kegiatan ini yaitu meningkatkan iman, keakraban dan kekeluargaan di antara sesama anggota Keluarga Mahasiswa Katolik.” sebutnya.

Baca Juga  Agama-agama dan Kekeringan di Pulau Timor

Selanjutnya, lewat media yang sama Ketua KMK bernama panggilan Dus ini menyampaikan harapannya terkait kegiatan ini.

“harapan saya untuk kegiatan ini, semoga setelah mengikuti kegiatan ini seluruh anggota keluarga yang mengambil bagian di dalamnya dapat merasakan manfaatnya, dan bisa lebih kompak dan bekerja sama kedepannya”

Disaksikan media ini, rombongan KMK Sto. Thomas Aquinas tiba di paroki Camplong pada Jumat (12/04) sore, diterima Sekretaris Dewan Pastoral Paroki Sta. Helena Camplong.

Baca Juga  Presiden Jokowi Hadiri Muktamar Muhammadiyah dan Tinjau Tol IKB di Kaltim

Pada malam harinya dilanjutkan dengan rekoleksi yang dan sakramen pengakuan bersama Pastor Paroki Sta. Helena Camplong. (del)