BERITA  

Prajurit Garis Depan TNI Batalyon 743/PSY Latihan Ketangkasan Tempur

Raknamo|NTT – Sebanyak 141 prajurit garis depan TNI batalyon 743/PSY mengikuti latihan ketangkasan tempur yang diselenggarakan oleh Brigif 21/Komodo. Latihan posko II  ini  merupakan kelanjutan dari Latihan Posko I yang telah dilaksanakan sebelumnya.
Hal ini disampaikan oleh Danbrigif 21 Komodo Kolonel Inf Sutrisno Pujiono pada saat memantau latihan yang berlangsung di  Raknamo Kompleks, Selasa (19/11/2019).
Menurtnya, Selama tiga hari kedepan, seluruh Personel staf dan Kompi Markas akan diuji efektivitas dan kinerjanya, tujuannya adalah untuk meningkatkan kemampuan unsur pelayan markas.
Danbrigif 21/Komodo menjelaskan  Latihan Posko II ini diselenggarakan dengan magsud  untuk menguji dan mengukur kemampuan serta efektivitas kinerja unsur markas dalam menghadapi situasi perang yang ditemui oleh pasukan di garis depan.
Dikhir komentarnya Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, S.E. M.M.  berharap dengan adanya Latihan Posko II ini, prajurit Yonif 743/PSY khususnya prajurit Kompi Markas dapat mengaplikasikan tugas dan fungsi unsur pelayanan di medan yang sebenarnya, dalam rangka mencapai tugas pokok Batalyon Infanteri 743/PSY.(Man/Kapenbrig)
Baca Juga  Спеціальність Java розробник у 2022 році Шлях з нуля до рівня спеціаліста, 9 квітня 2022
0 views
error: Content is protected !!