91 Anggota KPPS Camplong 1 Dilantik

Camplong – matatimor.net – Kamis, 25/01/2024 – Sebanyak 91 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kelurahan Camplong 1, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang dilantik.

Acara pelantikan berlangsung di halaman Kantor Lurah Camplong 1 mulai pukul 10.00 WOTA. Hadir dalam kegiatan ini, Lurah Camplong 1 bersama staf, Ketua Panitia Pemungutan Suara Kel. Camplong 1 beserta 2 staf, Panitia Pemilihan Kecamatan Fatuleu, Badan Pengawas Pemilu Kec. Fatuleu, dan Bhabin Pol Sektor Fatuleu.

Pantauan media ini, para anggota KPPS berpakaian putih hitam, mengangkat sumpah yang dibacakan oleh Ketua PPS Kel. Camplong 1 Rusyans M. Saepitu diikuti oleh seluruh anggota yang hadir, dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh dua perwakilan KPPS masing-masing dari yang beragama Kristen Protestan dan Katolik.

Baca Juga  Tahun 2023 Mendatang Pemerintah akan Menghapus Tenaga Honorer.

Ketua PPS Kel. Camplong 1, Rusyans M Saepitu juga membacakan sambutan tertulis Ketua KPU RI. Dalam sambutan itu, disampaikan bahwa KPU RI meraih rekor MURI, karena melantik secara serentak 5,7 juta anggota KPPS di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Lurah Camplong 1 Konstant S. Ballo,S.Ip, yang diberikan kesempatan untuk memberikan arahan, meminta kepada para anggota KPPS yang dilantik agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

Baca Juga  Minggu Paskah || Kemenangan hidup || Intisari Khotbah RD. Ansel Leu

“Bapak ibu yang dilantik hari ini, harap jaga kesehatan baik-baik agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara kita” ungkapnya

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan penanaman anakan pohon di lingkungan kantor Lurah Camplong 1. (Del)

berikut galeri fotonya :

7 views
error: Content is protected !!