HAPPY VALENTINE`S DAY || Sebuah Cerita

INSPIRASI38 Dilihat


HAPPY VALENTINE DAY
Adegan nulis buku harian
Sebentar lagi hari Valentine, gue paling benci hari itu.Mungkin bagi seluruh pasangan didunia hari Valentine paling special tapi berbeda dengan gue,buat gue hari Valentine , hari yang membuat gue tidak bahagia , hari yang membuat gue harus menangis seharian ,hari yang membuat gue harus melupakan tanggal lahir gue, hari yang membuat gue harus melupakan Cinta, hari yang membuat gue harus kehilangan , hari yang harus gue lupakan dari ingetan gue….. pokoknya gue benci hari itu…
U pada pasti mau tauh kenapa gue benci hari itu?padahal hari itu bertetapatan dengan ultah gue.Bagaimana mungkin gue sampei bisa mengelupain hari ultah gue sendiri, pasti u berpikiran gue ude gile .tapi kejadian ini benar-benar terjadi dalam hidup gue. U pada pasti penasaran kenapa gue bisa benci hari itu?gue ceritain pengalaman gue ….
Adegan I
Dulu buat gue hari Valentine hari yang paling special, gue rela gx tidur seharian Cuma buat ngabisin malam Valentine bersama dengan orang yang gue cintai sambil duduk semalaman di kereta gantung , memandangi bintang dilangit and makan coklat berbentuk hati tapi itu hanya impian gue doang tapi kenyataan berbicara lain….
Justru dihari itu gue selalu dikecewakan sama pasangan gue.3 tahun berturut-turut gue sudah memberikan kesempatan buat diri gue untuk mewujudkan impian gue tapi nyatanya hasilnya selalu gagal dan gue dikecewakan.
Valentine Pertama
Usia gue waktu itu genap 18 tahun.gue janjian sama cowok pertama gue untuk ngabisin malam valentine berdua seperti impian gue selama ini.gue tunggu cowok gue sampei jam 12 malam tapi dia tidak muncul juga. Gue pikir cowok gue bakal datang tapi ternyata cowok yang sedang berlari kearah gue orang suruhan cowok gue yang ngantarin surat buat gue yang isinya: “Cowok gue minta maaf karena gx bisa datang dan dia ngajakin putus”.Cuma begitu doang alasan dia gx nepatin janjinya ke gue.Saat itu pikiran gue kacau banget yang bisa gue lakukan Cuma nangis sekeras-kerasnya.Karena kejadian ini gue nangis 3 hari 3 malam.
Gue memang tipe orang yang gx mudah menyerah apalagi urusan cinta.gue bakal lakukan apa saja untuk mewujudkannya.Itulah sebabnya gue gx nolak waktu sahabat gue canda ngenalin temannya ke gue.
Valentine Kedua
Umur gue waktu itu hampir nginjak 19 tahun.Valentine tahun ini umur gue genap 19 tahun.umur segitu gue juga baru masuk kuliah.gue ambil jurusan Fotografer karena gue paling suka motret orang.Cowok yang dikenalin sahabat gue ganteng banget lebih ganteng dari cowok pertama gue.Gue juga ngajak janjian sama cowok gue ini untuk ngabisin malam valentine ditempat yang sama dengan cowok gue yang pertama.Gue senang sama cowok gue yang kedua ini, dia selalu datang ontime setiap janjian sama gue justru gue yang selalu ngaret…He…he.jadi gue yakin malam valentine kali ini gue pasti bakal berjalan sukses.sahabat gue benar-benar baik banget sama gue.tapi siapa yang bisa nebak, malam valentine gue yang kedua ini lebih buruk dari valentine gue yang pertama…cowok gue memang datang ontime tapi yang gue liat waktu gue nyampe cowok gue malah bermesraan dengan cewek lain.waktu itu hati gue hancur berkeping-keping belum lagi badan gue basah kuyub diguyur hujan dan yang lebih parah lagi ternyata cewek yang bermesraan dengan cowok gue,sahabat gue sendiri,canda.setelah gue nangis 4 hari 4 malam gue baru tahu ternyata canda sengaja ngenalin cowoknya ke gue Cuma buat ngabisin uang gue doang.Valentine gue yang kedua gagal lagi.
Bukannya gue gx mau kasih kesempatan yang ke tiga buat diri gue,tapi cewek mana yang tahan kalau selalu dikecewakan sampai 2 kali apalagi di malam Valentine.Rasanya gue ude gx ada tenaga dan semangat lagi untuk nyoba yang ketiga kalinya.tapi semuanya berubah sejak gue kenalan sama Mimi teman satu kampus tapi beda jurusan, gue kenal dia karena gue sama dia sama-sama masuk eskul kelas musik.gue memang belum bisa percaya Mimi 100% apalagi gue pernah dikecewakan sama sahabat gue sendiri.tapi gue ada keyakinan kalau Mimi bisa jadi sahabat yang baik buat gue.
Sebenarnya Mimi gx mau ngenalin cowok yang gue taksir.tapigue terus yang maksain dia untuk ngenalin ke gue.abiz gue ude naksir tuch cowok waktu gue liat foto didompet Mimi.Ternyata Mimi kenal tapi gx kenal-kenal banget sich.soalnya tuch cowok asal-asul ribet banget , sebenarnya yang kenal tuch bosnya paman Mimi punya keponakan…keponakannya itu punya teman..temannya itu punya sepupu…sepupunya itu punya teman…ribet khan ..ya uda gx usah diterusin lagi.gue aja sendiri masih bingung gimana nyeritain ke u.
Valentine Ketiga
Umur gue sekarang hampir genap 20 tahun waktu ngenal tuch cowok.Yang gue tahu cowok gue yang ketiga seorang eksekutif muda,baik ,ramah ,kaya tapi umurnya beda 10 tahun.Tua banget ya…usia gx penting yang penting dia orangnya setia segitu aja gue ude puas.Gue yakin 100% impian gue kali ini pasti bakal terwujud karena gue berangkat bareng sama cowok gue jadi peluang gue kali ini lebih besar dan kemungkinan gagal mungkin gx ada.Tapi siap yang nyangka juga kesempatan gue yang ketiga ini menjadi kesempatan gue yang terakhir kali.Padahal gue sama cowok gue ude sempet duduk didalam kereta gantung tapi sayangnya waktu pintu itu mau ditutup tiba-tiba saja ada sekelompok orang yang menyuruh kami keluar ternyata mereka polisi.Mereka lagi nyari buronan.Yang lebih gile lagi ternyata buronan itu cowok gue sendiri.gue sempet gx percaya kalau beberapa bulan ini ternyata gue ude sempet pacaran sama seorang criminal.hampir aja gue pingsan dan waktu itu sempet berharap kalau semua itu hanya mimpi saja tapi waktu gue buka mata gue lagi ternyata semua itu nyata.gue sempet nangis 7 hari 7 malam.Gue gagal lagi di Valentine gue yang terakhir kali…..
Adegan menangis
Mungkin gue gx bakal seegois seperti sekarang ini.kalau saja pengalaman itu gx gue alami sendiri.Alangkah baiknya kalau polisi itu datang lebih lambat 5 menit.gue pasti bisa mewujudkan impian gue dan gue bisa menjadi wanita yang paling bahagia walaupun hanya sesaat lebih baik daripada gue gx dapat apa-apa.Pengalaman pahit di hari Valentine bukan hanya itu saja gue benci kenapa gue bisa dilahirkan pada hari itu.hari Valentine hanya membuat gue tidak bahagia saja.Lengkap sudah penderitaan gue setelah gue mendapat kabar kalau Kedua ortu gue ngalamin kecelakaan dalam perjalanan pulang dari sehabis membeli kue ultah buat gue.Alangkah baiknya kalau ultah gue gx bertepatan dengan hari Valentine,ortu gue pasti gx bakal koma sampai hari ini.Saat mendapat kabar buruk itu secara berbarengan rasanya kepala gue ude mau pecah saja ..dan rasanya gue uda gx sanggup lagi ngejalanin hidup ini lagi.Hanya kata beruntung yang dapat gue ucapkan sampai hari ini, Mimilah yang telah nolongin gue.gue berhutang budi sama dia.Sejak peristiwa itu gue benar-benar ngelupain hari Valentine dibenak gue…
Kenalin nama gue Valeria,umur gue hampir genap 23 tahun .gue masih kuliah ditingkat semester akhir jurusan Fotografer.Sejak ortu gue kecelakaan semua harta milik keluarga gue pakai untuk biaya berobat ortu gue.Sekarang yang tersisa hanyalah rumah sederhana yang gue kontrak dan gue juga harus belajar hidup mandiri dan membiayai kuliah gue sendiri.sehabis pulang kuliah gue juga kerja sebagai fotografer panggilan diacara pernikahan.Walaupun nama gue Valeria tapi teman-teman gue lebih senang manggil gue “Tine”.nama itu pemberian dari sahabat gue Mimi.Gue juga gx tahu kenapa gue diberi nama seperti itu.Sebenarnya gue pengen nanya tapi niat itu gue urungkan karena gue gx mau ngeliat sahabat gue sedih lagipula yang terpenting sekarang Mimi senang dengan nama itu.Saking sayangnya gue sama persahabatan gue, gue rela nama gue diubah dalam akte lahir gue.sekarang harapan gue Cuma kepengen ortu gue bisa bangun dari komanya dan gue bisa nyenengin sahabat-sahabat gue.gue sangat bersyukur sekali Tuhan masih sayang sama gue ,Dia kasih gue sahabat-sahabat yang terbaik.Bagi gue Mimi,bom-bom dan Jojo merupakan bagian dari jiwa gue,gue rela ngelakukan apa saja demi mereka semua dan gue gx bakal bisa hidup tanpa mereka.merekalah yang memberikan gue kebahagiaan yang sempet hilang….
Gile banget yach..sahabat gue.Kenalin nama gue Mimi,umur gue sekarang 24 tahun.gue paling tua diantara teman-teman gue.gue masuk kuliah jurusan Sastra bahasa.Gue dikenal anak yang doyan makan and cerewet banget.Gue teman curhat Tine.Selain gue,bom-bom dan Jojo g gx pernah cerita tentang penderitaan Tine.Gue hanya cerita kalau Tine gx suka hari Valentine Cuma karena ortunya yang terbaring koma saja selebihnya gue gx pernah cerita.Mungkin suatu hari nanti gue bakal cerita sama mereka. gue sangat prihatin banget dengan kehidupan percintaan sahabat gue ini.Sejak peristiwa pahit 2 tahun yang lalu dia benar-benar ude gx percaya lagi dengan cinta.gx tauh dech sahabat gue mungkin bakal jadi perawan tua.gue harap sich hati beku dia suatu saat akan mencair dan suatu hari nanti dia bisa menemukan cinta sejatinya dan menghapus pemikiran gila dia.gue juga berharap suatu hari nanti sahabat gue yang keras kepala ini dapat menemukan cowok yang bisa mengugah hatinya.
Kenalin gue sahabat mereka pada.Nama gue Bom-bom.umur gue paling muda diantara mereka.gue masuk jurusan sastra drama.Gue paling gemuk diantara teman-teman gue yang lain soalnya gue paling doyan makan kemanapun gue pergi gue pasti bawa makanan.Cewek impian gue tuan putri maksud gue “Tine”.gue nyebut dia begitu karena wajahnya sangat mirip sekali dengan seorang putri.Gue paling sering nolongin tuan putri dalam hal materi.Maklum saja keuangan keluarga gue agak lumayan dibandingkan mereka pada.Dalam hidup gue selain makanan ,dua orang yang paling gue sayangin tuan putri dan mobil butut gue….
Kenalin nama eke Jojo,usia eke sama dengan umur Tine.eke masuk jurusan seni dan tari.Biarpun tampang eke kurus dan gaya eke kayak cewek tapi eke ini tetap pria tulen loch.Gue kenal mereka semua karena mereka pernah nolongin gue waktu dijambret didalam bus.eke dikenal mereka semua paling banyak punya akal.eke sering nolongin mereka lewat keahlian eke.bagi eke mereka semua sahabat terbaik yang diberikan buat eke…thanks..
Suatu hari Mimi,Jojo dan Bom-bom berniat mengajak Tine ke taman hiburan.Siapa yang menyangka kalau ditengah jalan mobil mereka mogok.ternyata sibom-bom telah membohongi mereka semua dengan menyulap mobil bututnya menjadi mobil mewah.Terpaksa mereka mendorong mobil butut itu sampai kebengkel dan berjalan kaki sampai ke TMII.saat mereka berjalan kaki ternyata sebuah mobil mewah melintasi mereka dan hampir menabrak Tine.Untung saja Tine hanya lecet dan terciprat tanah.Mereka mengajak Tine untuk bermain halilintar ,saat itu Tine sempet menolaknya tapi karena Tine tidak mau mengecewakan sahabatnya Tine akhirnya menuruti kemauan mereka.Benar juga setelah Tine turun dari halilintar tiba-tiba saja dia muntah-muntah karena tidak kuat.pada waktu muntah-muntah tiba-tiab saja muntahannya mengenai baju milik Valen(Cowoktampan pemilik beberapa taman hiburan di Indonesia yang baru pulang dari Amerika yang datang ke Indonesia berencana untuk meminta restu dari ibunya yangtinggal di Jakarta dan berencana bertunangan dengan Catherine di Jakarta setelah itu kembali ke Amerika untuk menikah.Selama hidupnya 2 orang yang paling Valen cintai yang pertama ibunya yang sedang sakit dan Catherine calon tunangannya).Tentu saja akibat ulah dari Tine berakibat fatal karena baju yang dimuntahinya itu milik orang penting.Apalagi kedatangan Catherine membuat masalah kecil ini menjadi panjang.Untung saja Jojo memiliki banyak akal,dia berpura-pura sebagai suaminya dan mengatakan kepada Valen dan Cathrine kalau Istrinya(tine) sedang hamil.Karena perkataan mereka akhirnya Valen dan tunangannya tidak memperpanjang masalah tersebut.Saat Tine mendapat panggilan untuk memotret seorang gadis kecil yang kaya tapi sedang sakit parah.Tine bertemu dengan ibunya Valen di rumah sakit.Siapa yang menyangka pertemuan mereka membuat mereka semakin lama semakin akrab.Tanpa sengaja Tine bertemu kemabli dengan Valen.Tine mendapat pekerjaan untuk memotret semua taman hiburan milik Valen.ternyata setiap pertemuan mereka,diam-diam Valen mulai mencintai Tine.Suatu hari kebersamaan Tine dan Valen diketahui oleh Catherine.Catherine tidak rela kalau tunangan itu direbut oleh cewek lain apalagi dia sudah menunggu bertahun-tahun untuk mendapatkan Valen dan harta kekayan milik keluarga Valen.Diam-diam Catherine merusak acara mereka berdua.Saat itu Valen berniat mengundang Tine diacara Ultahnya..Valen sudah menyulap Tine menjadi seorang putri.Tentu saja saat Teman-temannya mengantar Tine kerumah Valen.Valen begitu takjub sekali melihat kecantikan Tine.Hal ini membuat bom-bom cemburu.Betul saja Catherine mengacaukan semuanya.Catherine tiba-tiba saja datang dan mengumumkan acara pertunangan mereka didepan orang banyak dan mengatakan kepada semua orang kalau bulan depan sekitar bulan Februari mereka akan melangsungkan pernikahan DiAmerika,Tentu saja kabar itu membuat Tine bersedih.Tine berlari keluar, untung saja teman-temannya masih menunggu diluar.Mereka langsung mengjak pergi Tine.Setelah kejadian itu Valen langsung memutuskan pertunangannya dan mengatakan kepada Catherine kalau dia sudah mencintai wanita lain.Valen akhirnya berhasil membujuk Tine dan mereka kembali bersama.Catherinepun tidak tinggal diam,dia terus merusak hubungan mereka berdua,Catherine akhirnya berhasil menemukan kelemahan Tine.cathrine lalu mengajak bom-bom untuk bekerja sama untuk memisahkan mereka berdua.Awalnya bom-bom tidak mau tapi akhirnya dia terbawa hasutan Catherine.Mereka berdua akhirnya berhasil dipisahkan dengan cara bom-bom disuruh berpura-pura sakit.Akhirnya Tine berhasil dibohongi oleh bom-bom.Tine yang selama ini menganggap persahabatan paling penting dibandingkan apaun didunia ini akhirnya memutuskan hubungannya dengan Valen dengan berpura-pura kalau dia akan menikahi bom-bom.Tentu saja Valen tidak percaya begitu saja akhirnyanya Valen tahu kebenarannya.Tentu saja Valen mengajak Tine untuk kembali dengannya tapi Tine menolaknya.Tine disuruh memilih pilihan yang paling sulit dalam hidupnya ,Tine disuruh memilih persahabatannya atau memilih Valen.Tentu saja Tine sulit untuk memilihnya dan dia menyuruh Valen untuk tidak memaksanya tapi Valen terus memaksa karena tidak ada pilihan lain Tine akhirnya memilih persahabatannya dan meninggalkan Valen.Hal ini membuat Tine sedih sekali,dia menangis didepan teman-temannya dan memarahi Mimi yang membujuknya untuk mencoba menerima pria lain tapi kenyataannya yang diterima dia harus berpisah kembali.Tine juga bilang ke Mimi kalau sesaat dirinya sangat bahagia sekali karena Valen mengajaknya untuk mewujudkan impiannya.Akhirnya Mimi pun menceritakan kesedihan yang dialami Tine ke Jojo dan Bom-bom.Stelah mendengar kenyatan itu bom-bom berniat menceritakan yang sebenarnya kepada Valen.Tapi semuanya itu sia-sia karena Valen tidak mempercayai perkataan Bom-bom dan malah mengusirnya dan melanjutkan acara pertunanganya.Sehari sebelum kepergiaan Valen bersama dengan tunangannya Mimi,bom-bom dan Jojo meminta untuk yang terakhir kalinya mendengarkan cerita yang sebenarnya.Setelah mendengar semuanya Valen mencari Tine kesemua tempat akhirnya temannya memberitahu kalau Tine berada dirumah sakit sedang menemui ayah dan ibunya.Valen yang secara tidak sengaja mendengarkan doa Tine sangat terharu sekali.Lalu dia mengajak Tine mewujudkan impiannya walaupun besok barulah hari Valentine.Akhirnya impian Tine terwujud sehari sebelum hari Valentine.Tine sangat senang sekali.Valen juga mengajak Tine untuk berdoa demi kesembuhan ayah dan ibu Tine.Setelah itu Valen mengajak Tine bertemu dengan ibunya dirumah sakit,sebelum ibunya Valen meninggal dia sempet mengucapkan beberapa kalimat kepada mereka berdua,”Tine..ibu harap kamu dapat bahagia dan dapat mengambil hikmah dari semua penderitaan kamu dan ingat jangan pernah membenci hari Valentine….”..Ibu nya Valen juga meninggalkan pesan kepada anaknya”Valen…kamu terlahir untuk membahagiakan Tine”.setelah mengucapkan kata-kata terakhir akhirnya Ibunya Valen meninggal.Valen dapat mnerima kepergian ibunya karena sudah tahu kalau suatu saat nanti ibunya akan pergi juga.Setelah menyuruh orang mengurusi pemakaman ibunya.pada malam hari itu juga Valen mengajak Tine untuk bertemu kedua orang tua Tine.Valenpun meminta mereka berdua untuk sadar dan membisikkan beberapa kata ditelinga mereka berdua.Valenpun mengajak Tine untuk jalan-jalan keluar dan meminta tIne untuk menikah dengan dirinya dan pergi ke Amerika bersamanya.Tapi Tine menolaknya.Tine malah berkata kalau dia bersama Valen hanya akan membuat orang-orang disekelilingnya menderita dan Tine tidak ingin membuat orang-orang yang dicintainya itu menderita dan terluka seperti dirinya.Tine menyuruh Valen untuk bahagia bersama dengan Catherine.Akhirnya Valen tidak bisa berkata-kata apa-apa selain melepaskan Tine.Sebelum mereka berpisahkan Tine sempet mengatakan kalau dirinya sangat bahagia bisa bertemu dengan Valen dan Tine berharap dikehidupan yang akan datang dapat merayakan hari Valentine bersama dengan dirinya.Tine juga sempet berkata kepada Valen kalau dirinya yang membuat Tine bahagia dihari Valentine dan selamanya tidak akan membenci hari itu dan hari Valentine akan menjadi hari yang paling special dan hari yang paling aku tunggu-tunggu.Tine juga mengucapkan “HaPPy Valentine” yang tidak akan dia ucapkan pada hari Valentine karena bertepatan dengan kepergiaanya.
Keesokkan harinya bertepatan dengan hari Valentine yang juga bertepatan dengan kelulusan Tine..dkk.Pada hari Tine tampak begitu semangat sekali.sahabatnya Mimi tidak pernah melihat Tine bisa sebahagia hari ini dan tersenyum begitu lepas dan mengucapkan selamat hari valentine kepada semua orang disekelilingnya.Mimi dkk sebenarnya sangat bahagia melihat Tine tanpa mereka merasa ada sesuatu yang kurang dalam diri Tine.Tinepun berpamitan bersama dengan teman-temannya karena ingin menjeguk ayah dan ibunya untuk mengucapkan Happy Valentine tapi sebelum Tine pergi,temannya mimi sempat menyuruh Tine untuk mengejar Valen kebandara.Tine hanya tersenyum sajja dan tidak mengatakan sepatah katapun lalu dia pergi.
Sesampainya tIne dirumah sakit,dia membisikkan Happy Valentine kepada ayah dan ibunya.sesaat setelah dia membisikkan kata-kata itu tiba-tiba saja kedua orang tua mereka tersadar.Saat tine ingin memanggil dokter tiba-tiba saja ayah dan ibunya Tine berkata kepada anaknya “Bukankah hari ini kamu harus melewati malam Valentine bersama dengan Valen kenapa kamu masih disini”.Tentu saja tine sangat terkejut sekali dengan ucapan kedua orang tuanya.Tanpa membuang-buang waktu Tine memanggil dokter dan setelah iti Tine langsung buru-buru pergi kebandara untuk mencegah Valen pergi.Karena tidak dapat menemukan kendaraan Tine akhirnya meminta Bom-bom dkk untuk menjemputnya langsung saja bom-bom pergi menjemput tine.sambil menunggu bom-bom Tine terus berdoa memohon agar dirinya dapat melewati malam Valentine bersama dengan Valen.Begitu bom-bom sampai langsung saja mereka pergi.Lalu Tine bertanya kepada Bom-bom kenapa Dkk tidak ikut bersamanya.Bom-bom memberitahukan kalau mereka sedang mengejar kebahagianmu.tentu Tine yang sedang bingung dan panic tidak menyadari ucapan bom-bom.Saat menuju ke bandara tiba-tiba saja mobil butut milik bom-bom mendadak mogok.Tapi Tine terus berdoa dan memejamkan matanya agar mobilnya tidak mogok.Saat Tine memejamkan mata Bom-bom melihat Tine benar-beanr seperti seorang putrid.Dengan kerja keras bom-bom akhirnya mobil tersebut bisa berjalan kemabli.Tapi siapa yang menyangka saat mereka sudah mau sampai ke bandara tiba-tiba saja jalanan menuju ke bandara macet.Tanpa membuang-buang waktu Tine langsung berlari menuju bandara dan melepaskan sepatunya.Tine berlari tanpa alas kaki.Semua orang yang melihat kegilaan Tine langsung memberikan semangat kepada Tine.Tentu saja berkat semangat semuanya akhirnya Tine berhasil sampai dibandara.
Tine terus berlari tanpa menghiraukan sekelilingnya didalam benaknya hanya ingin bertemu Valen.Tine mencari kesetiap sudut tempat dibandara dan berteriak-teriak memanggil Valen sambil mengatakan kalau dirinya sangat mencintai Valen dan tidak ingin menghabiskan malam Valentine tanpa Valen.Bukan main terkejutnya Tine saat melihat pesawat terbang itu lepas landas.Tine langsung bertanya kepetugas.lalu petugas mengatakan bahwa pesawat itu memang tujuan ke amerika dan nama yang disebutkannya tadi sudah naik ke pesawat terbang.Siapa yang menyangka ternya Valen tidak ikut pergi bersama dengan Catherine.Catherine akhirnya sadar setelah mendengar cerita Mimi dan Jojo dan memberikan kaset rekaman berisi percakapan Valen dan Tine sebelum berpisah.Mendengar cerita itu Catherine sangat terharu sekali bahkan dia menangis sangat kencang sekali.Ternyata Mimi dan Jojo tidak ikut bersama bom-bom karena berencana untuk menghalangi kepergian Valen.Valen yang saat itu berada dilantai atas sangat sedih sekali dan ingin menghampiri Tine yang sedang menangis.tapi mimi dkk melarangnya karena mereka masih punya rencana lain.
Tine pergi begitu saja dari bandara dan pergi menuju taman hiburan seperti yang diinginkan selama ini bisa melewati malam Valentine bersama dengan pria yang dicintainya.Tine hanya berteriak dan menangis sambil memandangi kereta gantung.Dalam keadaan sedih Tine dan pasrah Tine masuk kedalam kereta gantung itu sendiri.Tiba-tiba saja saat dia ingin masuk disekelilingnya ada nyala lampu dan suara petasan dan kembang api serta di langit langit ada tulisan “Happy Valentine” dan “Selamanya Valen Cinta sama Tine”.Melihat tulisan itu Tine begitu terkejut dan dia membalikkan badannya ternyata yang dia lihat Valen didepannya.Valenpun mengatakan”Tine aku juga mau ikut naik bersama denganmu dan menghabiskan malam Valentine bersama denganmu”.Tine hanya tersenyum ,terdiam dan sambil menghapus air matanya.Valen berkata kembali”Kamu tidak mau mengajakku dan memelukku”,.Langsung saja Tine berlari menuju kearah Valen dan memeluknya.dan Valen membisikkan ketelinga Tine “Happy Valentine”Akhirnya mereka menghabiskan Malam Valentine berdua sambil naik kereta gantung,memandangi bintang dan memakan coklat berbentuk hati.seperti yang selalu diimpikan Tine selama ini.
Ternyata dari semua penderitaan yang dialami Tine mengandung maksud tersendiri.Nama yang diberikan Mimi pun mengandung arti bahwa suatu saat nanti dia berharap sahabatnya dapat menemukan seorang pria yang dia cintai yang bernama “Valen” dan dia memberi nama sahabatnya dengan nama “Tine”.kalau digabungkan menjadi “Valentine”.
TAMAT

Baca Juga  2023 berakhir!

Tinggalkan Balasan